Rabu, 13 Juni 2012

DHS :*♥

OKE! baru sekarang punya niat bikin blog -_-  huahaha oke langsung ajaya :D

DHS is someone special for me ;;) DHS itu si dianson hendiko sipayung
pertama kenal dia itu dri FACEBOOK! wkwk..darisitu ya kita wall"an,chattingan, sampe-sampe dia ngasih nmr hp nya gitu =)) terus kami smsan layakan, dia cerita" tentang gimana diri dia..kaget sih emang pas dnger cerita dia,tapi ntah knp itu sama sekali ga bikin aku ilfill --" ga sengaja aja tiba-tiba aku mcm mamak dia yg sok-sok buat nasihat gitu..intinya sih ya pengen buat dia jd lebih baiklah hueheh :D dan untungnya dia ga marah gara" aku bawel,secara gitu aku tu bukan siapa" dia waktu itu..
semenjak itu kami jd sering smsan,ntah knp mcm ada sesuatu yg bikin aku tertarik ama dia..
yap! blm juga sebulan aku kenal dia,dia uda blg suka amaku :$ langsung ni hati deg-degan hahah..tanpa basa basi aku terima ajala anak itu,jadi niya ceritanya aku suka ama dia tanpa alasan yg jelas..
dianson tu tipe orang yg keras,egois,emosian, tapi disatu sisi ada sifat dan sikap dia yg buat aku tertarik..dia kalo uda perhatian ama org yg dia sayang tu bnr" bikin org meleleh! 
dia bisa bikin aku makin sayang,makin cinta ama dia :*

uda SETAHUN lebih aku sama dia,dn rasa sayang itu makin menjadi walaupun emg sering banget kami putus nyambung,tp no problem lah selagi msh sama" sayang why not??
but,derita yg harus kami jalani skrg adalah dimana kami harus LDR :(((( awalnya aku emg ga yakin buat ngelanjutin hubungan akuama dia, tapi akunya sendiri msh syg sm dia begitu juga sebaliknya..and then kami sepakat buat coba aja dulu jalanin apa yg ada, selagi kami msh sama" sayang..
sakit banget tiap hari harus liat dia nangis gara" aku harus pindah :( tp mau gimana lagi, ini gabisa diubah sama sekali..terpaksa aku harus pindah dan ninggalin dia buat sementara..
akhirnya tiba waktunya buat aku go to jakarta..disana ada my best esti dan tentunya ada my boy dianson :").. demi Tuhan,perasaan aku makin sakit ngeliat dia yg mukanya udah pasrah dn air mata dia yg ga brenti netes..tp disitu aku coba buat kuat dan yakinin dia,klo suatu saat nnti aku pasti bakal temuin dia lagi..di saat" terakhir aku mau pergi,dia meluk aku aaaaaaaa :"(( pengen bgt rasanya buat ga pergi ke jkrta :( tp itu mustahil!

perlahan kami bisa buat ga sedih,nyoba buat nguatin batin satu sma lain..
LDR ga gampang !!! bnyk bkin galau -_- berat gileeeeeee buat pertahanin dia..cobaannya naujubilah,bener" deh !
tapi aku sama dia ga kapok" buat ttp lanjutin semua,ini juga gara" CINTA muehehehe ;;)
aku sih berharap hubungan aku sm dia ttp baik" aja..kesetiaan,kejujuran,keterbukaan,komunikasi emg harus bnr" dilakuin,dan itu ga gampang :") semoga aja pengorbanan aku sama dia sejauh ini gakan sia-sia yah :) dan semoga kami bisa lagi jumpa :")) AMIIN!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar